Nasi Liwet Ayam Palekko So Good is Very Good

  Waktu berjalan begitu cepat sampai saya tidak menyadari bahwa hari ini dalam penanggalan Hijriah adalah tangal 29 Syawal 1438H, hari terakhir di bulan Syawal. Jadual Halal Bi Halal bersama teman-teman belum semua terlaksana, meski sudah satu bulan kita meninggalkan Ramadhan. Bulan Ramadhan  selalu meninggalkan kenangan spiritual. Akankah masih bisa kita merasakan Ramadhan tahun depan…

BLACKGARLIC EXCITING HOME COOKING is End :(

Yesterday I received a sorrowful email sent by one of the creative start-up company in Indonesia, BlackGarlic. I got the email because I’m the customer of that start-up. Mr Michael Alvin Saputra as CEO Blackgarlic wrote that BlackGarlic will terminate their service at 15 July 2017. He said thank to all the customer to make…

Semangat Berbagi di Bulan Suci

Ya Allah, jauhkan saya dari menulis content riya …amiin … Sungguh mohon maaf , ya teman-teman bukan mau pamer tapi supaya tulisan saya ini bisa menginspirasi teman-teman melakukan hal yang sama, atau malah lebih dari apa yang sudah saya lakukan. Sudah sejak bertahun-tahun yang lalu saya punya kebiasaan membuat bingkisan yang saya bagi-bagikan pada Bulan…

Menikmati Sajian Khusus Bulan April di Hotel GrandZuri BSD

    Ini late post banget  ….   Tahu kenapa kalau saya bilang bulan April ini adalah bulan yang asik  ? ..  Itu  karena di bulan ini ada tiga libur panjang karena ada hari besar keagamaan yang bertepatan pada hari jumat dan senin … yah begitulah ibu-ibu bekerja, butuh waktu lebih buat ngelurusin kaki. Tanggal…

Tumis Cumi Kecombrang Pedas

Di masa Pilkada ini banyak hoax berseliweran. Pinter-pinter ya teman buat milah-milah mana berita yang bener. Jangan semua berita yang kita terima kita ikut sebarkan tanpa tau sumber beritanya. Kalo nggak tau sumber berita, ya cari dong. The Power of Google kan udah terbukti bisa bantu. Malu dong udah sebar-sebar berita tapi ternyata zonk. Ngeles…

Makan Mie Mewah Sehat Bergizi dengan Bakmi Mewah

    Ini sebenarnya untuk mengatur kebiasaan di rumah saya saja. Saya buat peraturan kalau membuat mie instan hanya boleh paling banyak satu bungkus per orang dalam satu minggu. Kejam, ya peraturan saya ini ? …jajaja …. Kenapa begitu ? yaa karena mie instan itu enaaak … buat kita ketagihan, sekali makan mie instan pingin…