Kopi Coffesso Indonesia, Gaya Baru Minum Kopi

  Jadi, kalau sepuluh tahun yang lalu kamu ditawarin minum kopi terus dikasih pilihan mau espresso atau americano, itu adalah hal yang biasa pada jaman itu. Tapi kalo sekarang pilihannya masih itu aja, serius deh …katanya kayak gitu itu udah ketinggalan jaman, lho !     Metoda penyediaan kopi (brewing) berkembang pesat. Dari yang model…

The Harvest–Bundle of Indulgence

Kalau kamu lagi marah dengan seseorang, terus orang itu berusaha baik-baikin kamu dengan ngasih cokelat dalam bentuk apapun, bisa minuman cokelat, cokelat bar atau cake cokelat, kamu mau nggak nerima ? Enggak ? Gengsi lah ya … emang segampang itu maafin orang yang bikin marah !! Kalau misalkan minuman cokelatnya benar-benar menggiurkan, hangat  dan di…

Menu Baru Tamoya Udon

  Aiihhh…belum lama saya dari Tamoya Udon sekarang pergi lagi ke sana. Bukannya apa , yaa … tapi memang masakan di Tamoya itu ngangenin banget, loh. Mungkin masih pada ingat tulisan saya tentang Tamoya ? …bisa baca-baca juga di sini Tamoya Udon adalah salah satu restoran di Jakarta yang menyediakan hidangan yang terbuat dari udon.…

Perkenalkan Madeline Rose dari The Harvest .. !

Haii .. selamat bulan Agustus, yaa. semoga semua sudah tune-in di kerjaan dan tugas masing-masing setelah libur Lebaran bulan lalu, meski pastinya masih ada beberapa undangan acara halal bi halal sana-sini. Kemarin tgl 4 Agustus saya dan Anne mewakili IDFB (Indonesian Food Blogger) diundang acara Taste Testing Moment di The Harvest Patissier & Chocolatier .…

Mau Buktiin Enaknya Udon Dingin ? …Ke Tamoya Aja, Jek !

  Makan mie udon dingin ? Mana enak , lah …  Dari dulu kan kita taunya kalau mie itu direbus, dihidangkan panas-panas, termasuk mie goreng.  Semua mie disajikan serba panas dalam penghidangannya. Apalagi kalau pas hujan deras malam-malam cocoknya banget makan mie pedas panas ..huaahhh … !!   Nah, kalau kita ditawarin mie dingin, kebanyang gak…