Menyelusuri Jejak Kejeniusan Leluhur Meracik Makanan – Kuliner Sulawesi dan Maluku di Signature Restoran

Perlu banyak kata dan rangkaian kalimat jika kita ingin mendeskripsikan  kuliner Indonesia secara lengkap. Kuliner Indonesia  memang sungguh kaya. Negeri Indonesia yang luas ini, yang  terdiri dari  lima pulau besar dan lebih dari 6000 pulau berpenghuni lainnya tentu saja setiap daerah memberi andil terhadap kekayaan kuliner. Satu daerah memiliki ke-khas-an yang berbeda dengan daerah lain.…

Mau Makan, Mau Meeting Atau Mau Dua-duanya ?

Minggu lalu saya ada janji meeting di luar kantor dengan salah seorang partner kerja. Sejujurnya saya lebih suka meeting dilakukan di kantor. Soalnya kalo meeting di kantor kan enak, perlu presentasi tinggal pasang proyektor, mau nulis-nulis juga ada papan tulisnya. Ehmm… sebenernya alasan juga sih … Saya rada males keluar kantor ngebayangin macet di jalan,…

Resep Picnic Roll

Ini resep gerak cepat. Idenya dari oleh-oleh khas Bandung, si kondang Picnic Roll .. !! Gampang buatnya karna sekarang sudah banyak yang jual kulit pastry siap pakai. Awal-awalnya kulit pastry siap pakai ini beredar di swalayan masih sekitar harga Rp 18.000. Mangkanya saya kalau beli nggak cuma satu , dua saja. Murah, dong dibanding harus…