Kopi Coffesso Indonesia, Gaya Baru Minum Kopi

  Jadi, kalau sepuluh tahun yang lalu kamu ditawarin minum kopi terus dikasih pilihan mau espresso atau americano, itu adalah hal yang biasa pada jaman itu. Tapi kalo sekarang pilihannya masih itu aja, serius deh …katanya kayak gitu itu udah ketinggalan jaman, lho !     Metoda penyediaan kopi (brewing) berkembang pesat. Dari yang model…

The Harvest–Bundle of Indulgence

Kalau kamu lagi marah dengan seseorang, terus orang itu berusaha baik-baikin kamu dengan ngasih cokelat dalam bentuk apapun, bisa minuman cokelat, cokelat bar atau cake cokelat, kamu mau nggak nerima ? Enggak ? Gengsi lah ya … emang segampang itu maafin orang yang bikin marah !! Kalau misalkan minuman cokelatnya benar-benar menggiurkan, hangat  dan di…