About Kokifrustasi

Cewe-cewe, terutama yang belum nikah,  nggak usah maksain diri buat masak kalau nggak mau masak.  Puas-puasin aja naik gunung, nyelam seperti Nadine, atau travelling ala backpacker selagi anda punya banyak waktu luang dan nggak ada orang lain yang tergantung sama anda. Masalah masak ? Ah nggak usah dipikirin. Belajar masak biar calon suami seneng ? Ah basi, kan banyak restoran yang perlu dicobain setelah ngeces liat Pak Bondan bilang ‘mak nyusss’.

Saya sih percaya semua ada waktunya. Pas waktunya anda-anda mau masak, nah langsung aja masak. Perihal gagal, itu biasa. Frustrasi ? Bisa jadi !

Advertisements

14 thoughts on “About Kokifrustasi

  1. Hehehe… ini emang bukan about the author , tapi about this site. Lagian, gw suka bingung klo describe myself, apa itu lingkaran, bujursangkar, segitiga, mungkin yg lebih cocok berbentuk tabung …

  2. Hahaha About Me nya kok kocak sih mbak. Duh resep nya menggiurkan semua euy. Ga sabar pingin nyobain satu-satu 😀 Yang gampang2 aja sih pinginnya hihi karena perlengkapan masak ku cuma perlengkapan anak kos >,<

  3. salam kenal mbak..mau nanya yang tiramisu itu kan pake creamcheese yg yummy?itu jadinya tekstur nya kyak gimana ya mba?apa bisa set juga?trimakasih

  4. Namanya kereen euy…
    Kadanf buka kulkas… banyak bahan bingung mau diapain ning…
    Jadinya nashor lagi nasgor lagi…
    Next aku boleh cobain resep2 maknyusnya ya niiing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s