Gimana kalau yang ini ?

Ini semacam permohonan maaf. Rasa bersalah karena hari sabtu dan minggu saya masih masuk kantor. Setelah sabtunya saya buru-buru bikin brownies kukus sebelum berangkat, hari minggu pagi saya juga buru-buru bikin camilan yang satu ini. Ah kesian anak-anak kecil-kecil udah disuap. 😦 Nah… coba deh lihat hasil quiche tanpa crust yang sekarang ? Any comment…

Quiche – Quiche – Quiche

      Awalnya saya cuma mau ‘menyelamatkan’ capcay brokoli yang masih sisa banyak. Sayang dong kalau diangetin terus. Saya kepikiran buat bikin quiche tapi gak pake crust [aduhhh…males deh bikin crust, meski ada yang bilang gampang. Pokoknya males aja  ngulen-ngulenin adonan segala. Sekali males tetep males]. Eh back to story. Iya. saya lalu siapin…

Untuk Anak-anakku

Begini yaa anak-anak. Waktu dulu ibu suka camping. Kalau camping ibu dan teman-teman biasanya bawa makanan yang simpel-simpel aja. Contohnya mie rebus, telor asin, sarden, kornet, roti. Kenapa kita musti bawa makanan yang simpel-simpel karena ngapain juga bawa bahan makanan mentah terus repot-repot masak dengan bumbu komplit. Halooo…kita lagi camping, bukan lomba masak 17-an. Tapi…