Lasagna

Mau resep Lasagna yang enak ? Yang ini bisa dicoba. Lihat deh itu lelehan keju parmesannya …uhmmm… slurrupp… Surendang !. Sama ngga ama lasagna yang di BMC  ? Ya jauuh banget lah. BMC di Bandung yang ini di Jakarta …heheh… tapi masalah rasa, enakan ini jelas , ehem. Eh disclaimer dulu , ini resep bukan…

Donat Kentang

Technorati Tags: donat kentang Donat kentang ? Any one ? Resepnya ambil di sitenya NCC. Rasanya ? ya rasa donat, apa lagi ? Bete ya ? Abis kalo bilang rasanya enak, ya sudah jamak. Yang pasti sih, setelah selesai digoreng dengan api kecil saja, lalu saya potes [apa tuh bahasa Indonesia baik dan benarnya ]…

Banana Chocolate Chip Muffin

Technorati Tags: banana muffin   Bosan dengan muffin ? Saya belum. Alasannya, karena buatnya gampang dan anak-anak suka. Alasan lain, saya kalau beli cake case biasanya di Titan. Di sana biasanya sudah dipaket-paketin yang harganya 14 ribuan. Kalau beli satu paket kita bisa dapat 1000 case !!! … Nah itu juga jadi alasan bikin muffin,…