The Harvest–Bundle of Indulgence

Kalau kamu lagi marah dengan seseorang, terus orang itu berusaha baik-baikin kamu dengan ngasih cokelat dalam bentuk apapun, bisa minuman cokelat, cokelat bar atau cake cokelat, kamu mau nggak nerima ?

Enggak ?

Gengsi lah ya … emang segampang itu maafin orang yang bikin marah !!

Kalau misalkan minuman cokelatnya benar-benar menggiurkan, hangat  dan di atasnya ada es cream yang meleleh ?

Enggak ?

Hmmmm….

Hmmm juga…. kalau misalkan minuman cokelatnya bukan minuman panas, tapi cokelat dingin yang kasih batu es kecil-kecil terus atasnya ditaburin bubuk cokelat ?

Masih nggak mau ?

*garuk kepala

Atau…minuman cokelatnya diganti sama cake cokelat yang melted banget cokelatnya, ringan, tapi nggak bikin enek ?

Hmmm…bolehlah cokelatnya diterima … tapi tetep belum bisa dong maafin tu orang ..emang kita siapa bisa gampangan disogok pake cokelat ?

Kalau misalkan cake cokelat Harvest , gimana ?

Hahaha… ya ya ya …oke lahhh … Harvest dilawan …! Diambil dong cake-nya .. dan orangnya dimaafin lah, siapa tau next time dia mau kasih cake Harvest lagi …ihiiyy ..

—–

“All you need is love. But a little chocolate now and then doesn’t hurt.”
Charles M. Schulz – pencipta karakter Peanut , Snoopy dan Charlie Brown)

cats1

Kalau bicara Harvest, langsung tuh pikiran nyambung ke cake cokelat yang sudah proven enaknya. Saya dan keluarga sudah lama jadi fans berat The Harvest. Kalau ada yang ulang tahun atau beli bingkisan biasa saya ke Harvest. Menurut saya harganya cukup reasonable untuk ukuran cake cokelat dengan rasa yang nggak diragukan lagi. Dan Devil Cake-nya benar-benar devil ! … biasanya kalau makan cake ini sampai piring dan sendok bersih Smile

DSC07934[3]

Chocolate Devil terbuat dari cokelat cream yang berlapis dengan base sponge chocolate cake … yumm

Hari sabtu tanggal 12 November kemarin saya dan beberapa teman-teman foodblogger diundang datang ke Harvest Deli di Kota Kasablanka. Acara yang kami hadiri ini diberi tema “Chocolate Bliss – Bundle of Indulgences. Bulan Agustus sempat saya ke Harvest juga ketika ada launching produk baru, Madeline Rose dan kembali saya bertemu dengan Ibu Lia Purnomo di Harvest Deli yang mempresentasikan cake-cake keluaran Harvest, dari cake  yang sudah jadi andalan Harvest seperti Chocolate Devil sampai produk baru, Peanut Butter Chocolate Cake.

cats2[3]

 

Ada enam produk cake yang diperkenalkan seperti Chocolate Emotion, Peanut Butter Chocolate Cake, Chocolate Devil, Chocolate Curd, Chocolate Tiramisu dan Milk Chocolate Cake.

DSC07795

Peanut Butter Chocolate Cake

Kombinasi cokelat biskuit base, peanut butter mouse dan chocolate sponge cake

 

DSC07833

Chocolate Tiramisu Cake

Perpaduan antara keju, kopi dan cokelat terbaik berbaur dan menjadi satu dalam setiap gigitan

 

DSC07861

Chocolate Curd

Terbuat dari chocolate cream dan selai cokelat yang mengandung serpihan kacang almond di antara lapisan cokelat sponge yang lembut

DSC07787[3]

Chocolate Emotion
Lapisan double cokelat sponge dengan krim cokelat butter yang dilapisi dengan serutan dark chocolate

DSC07938[3]

Milk Chocolate Cake

Rasa terbaik dari cokelat susu krim di antara vanilla sponge cake yang dilapisi dengan sentuhan akhir chocolate glazed dan diperacantik dengan macaron cokelat

Bikin pingin makan cake aja yah foto-foto cake itu. Bukan cuma fotonya yang menggiurkan, cake di Harvest dimasak dari bahan-bahan bermutu tinggi. Misalkan untuk colekat yang digunakan adalah jenis cokelat converture di mana cokelat ini memiliki karakteristik yang lebih baik daripada cokelat compound.

Bu Lia menuturkan bahwa semua bahan yang digunakan untuk membuat cake dijamin kehalalannya. Semua bahan harus memiliki sertifikat halal dari negara asal yang dilegalisir oleh MUI.

Harvest, atau The Harvest Patissier & Chocolatier ,  tentunya tidak main-main dalam bisnis cake-nya ini. Sebagai perusahaan berbisnis makanan terkemuka di Indonesia yang sudah memiliki 27 gerai yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, tentunya mereka harus menjaga kepercayaan publik terhadap setiap bahan makanan yang dihidangkan .

Harvest sejak awal secara konsisten telah berfokus pada produk-produk berkualitas tinggi, dengan kemasan favorit dan layanan yang berkualitas. Jadi tetep yaa …untuk cake dan pastry, khususnya cake cokelatsudah benarlah kalau kita beli Harvest.

Hmm…masih marah ? Ke Harvest aja, lah ….  Open-mouthed smile

===================================

The Harvest Patissier & Chocolatier

Order Online : www.harvestcakes.com

===================================

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s