Perkenalkan Madeline Rose dari The Harvest .. !

Haii .. selamat bulan Agustus, yaa. semoga semua sudah tune-in di kerjaan dan tugas masing-masing setelah libur Lebaran bulan lalu, meski pastinya masih ada beberapa undangan acara halal bi halal sana-sini.

Kemarin tgl 4 Agustus saya dan Anne mewakili IDFB (Indonesian Food Blogger) diundang acara Taste Testing Moment di The Harvest Patissier & Chocolatier . Yang sering beli cake pasti tau The Harvest itu apa. Cheese cake ataupun Opera Cake The Harvest  udah legenda banget enaknya, tentu saja dengan harga yang sangat reasonable. Begitu juga dengan cokelat praline, es krim home-made maupun cookies Harvest yang menjadi trend-setter. Buat sebagian orang, untuk kebutuhan cake dan pastry, The Harvest adalah alamat yang tepat.  The Harvest , perusahaan dengan bisnis pastry khusus bergaya Eropa,  sudah memiliki 25 gerai yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Dan kemarin itu adalah acara peluncuran produk baru The Harvest, Madeline Rose.

DSC02779

Pada umumnya customer menyukai produk beraroma vanila, cokelat ataupun keju, tapi sekarang sepertinya Harvest  sedang mencoba peruntungan dengan mengeluarkan produk berbasis rasa buah. Madeline Rose merupakan perpaduan mouse dari dua rasa buah yaitu buah strawberry dan mangga. Strawberry sebanyak 1 kg dimasak dengan gula pasir selama satu jam untuk mendapatkan strawberry compote yang kemudian dibuat menjadi mousse strawberry. Sementara untuk menjaga konsistensi rasa dan keberadaan produk, mengingat buah mangga tersedia tergantung musimnya, maka The Harvest memutuskan untuk menggunakan pure mangga yang diimpor dari Italia. Keduanya lalu dipadukan dengan cheesecake dengan alas menggunakan sponge cake rasa vanilla. Hiasan macaron rasa strawberry, macaron rasa pisang menjadikan Madeline Cake memiliki presentasi yang menawan.

Nah, jadi kalau yang bulan Agustus ini ada teman berulang tahun, bisa coba kita hadiahkan satu loyang Madeline Rose ini. Tentu saja pemberian itu akan sangat berkesan. Atau nggak perlu tunggu ulang tahun juga kita bisa beli Madeline Rose buat disantap bersama keluarga tercinta.

DSC02735

Selain acara launching produk, kemarin The Harvest mengumumkan pemenang program khusus yang diberi nama Marina Bay Singapore Getaway Program, dimana program ini menjanjikan perjalanan ke Singapore dengan akomodasi ditanggung oleh The Harvest. Pada acara itu juga dibagikan door prize tiket Jakarta – Singapore pp. Sayangnya kami dari IDFB nggak kebagian Sad smile

WhatsApp Image 2016-08-05 at 10.51.13

Acara dibuka oleh Bapak Sanjeeva Gunawardena , Managing Director Mount Scopus Group . Dihadiri Mr. Mark Lewis dan Ibu Lia Purnomo, Director – Food & Beverages Mount Scopus Group

 

WhatsApp Image 2016-08-05 at 10.51.08 (1)

Pemenang Marina Bay Getaway Program

 

Acara ditutup dengan tema Elegant Afternoon Tea dan Taste Testing Moment. Kami para undangan dipersilakan menikmati hidangan yang tersedia.

page8

 

page1

 

page2

 

page4

 

page5

 

page6

 

page7

 

 

The Harvest 

Jl. Senopati No. 47, Kebayoran Baru,Jakarta

Telp : 021 – 52971277

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Perkenalkan Madeline Rose dari The Harvest .. !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s