Masak Mudah dengan BlackGarlic

Sebenarnya saya gak mau ‘pamer’ kegiatan saya pagi-pagi ngapain saja, karena semua ibu akan bilang, bukan elu aja, gue juga begitu !!

Rutin, yaa … ibu-ibu bangun pagi, siapkan sarapan buat anak-anak, siapkan bekal yang mau dibawa anak-anak ke sekolah. Dan semua harus tepat waktu ! Telat sedikit, anak-anak bakalan kelaparan dan pergi ke sekolah dengan bersungut-sungut.

Salah satu andalan saya buat sarapan adalah nasi goreng karena gampang dan cepat. Nasi tadi malam, bawang merah dan telur jadi bahan utama. Kalau ada ayam goreng atau lauk berlebih lainnya biasanya saya masukkan saja di nasi goreng buatan saya itu. Kadang-kadang dicampur dengan irisan tempe goreng, capcai atau tumisan lainnya yang tidak habis dimakan tadi malamnya.

Yah, lama-lama anak-anak bosan juga dan saya yang masak juga bosan. Mikir buat masak memang kelihatannya gampang saja. Lihat buku resep, beres ! Tapi kalau dalam waktu yang singkat kita harus mikir mau masak enak menggunakan bahan yang ada, kadang-kadang berujung dengan buat ceplok telur !  Cari yang singkat, cepat dan mudah !

Dua minggu belakangan ini saya tertarik dengan  BlackGarlic. Ini salah satu hasil masakan saya dengan bantuan BlackGarlic !

Masak Lasagna dalam waktu kurang dari 30 menit !

DSC07912

Bahan-bahan pembuatan Lasagna datang dengan ukuran yang sudah pas dan segar-segar. Jika kita tidak langsung memasaknya, kita bisa masukkan ke lemari pendingin. Untuk daging sapi, daging ayam, ikan , udang diberi label untuk dimasukkan ke freezer , sedangkan sayuran dan bahan lain cukup dimasukkan di lemari pendingin.

DSC07893[3]

Bahannyapun dari produk-produk yang berkualitas.

DSC07889[3]

 

Langkah-langkah pengerjaannya sangat jelas karena dilengkapi juga dengan gambar. Kita tinggal menjalankan instruksi yang sangat mudah ini.

cats1

 

Saya hanya perlu satu wajan untuk memasak lasagna. Wajan ini juga saya pakai untuk menghidangkan masakan di meja makan. Sebegitu mudahnya membuat lasagna masih aja saya sambi dengan kerjaan yang lain jadi sedikit gosong, huhuhu , jangan ikuti jejak saya …..

….tapi rasanya tetap enak, lho !

DSC07919[3]

 

Kalau ini adalah Crispy Fish Finger with Baked Potato Wedges porsi 2 orang sampai kekenyangan. Proses pembuatannya sangat gampang.. Kentang kita kukus dulu, lalu setelah itu, bersama-sama fish finger kita masukkan ke oven, masak sampai matang. Paket fish finger dilengkapi juga dengan 2 buah yogurt merk terkenal.

DSC07878

Bahan-bahan pembuat Fish Finger sangat ringkas dan sederhana. Nggak nyangka, kan kalau hasilnya kelihatan lezat begitu.

DSC07785

 

Supaya lebih seru, saya tambahkan herb seperti basil, oregano dan rosemary di kentang yang sudah direbus ini. Bahan-bahan ini lalu dimasak di oven.

DSC07794

 

Fish Finger with Baked Potato Wedge jadi dalam sekejap !

DSC07817

 

Nah, miripkan dengan iklannya ? Smile

DSC07847

 

Jadi, BlackGarlic itu sebenarnya apa ?

BlackGarlic merupakan perusahaan yang berbasis internet di mana mereka menyiapkan menu-menu pilihan dan juga bahan-bahan untuk pembuatan masakan tersebut. Pelanggan dapat memilih menu yang diinginkan, lalu BlackGarlic akan mengirimkan bahan masakan segar ke rumah kita. Dengan instruksi yang diberikan, kita bisa mengolah bahan masakan tersebut dengan cepat dan mudah. Masakan lezat akan tersedia dengan segera di meja makan kita.

Kalau kita ingin mempermudah perencanaan menu makanan harian keluarga, ingin mengurangi pembelian bahan makanan yang berlebihan sehingga harus dibuang, tidak sempat belanja ke supermarket atau ke pasar, tidak bisa masak tapi tetap ingin masak untuk keluarga, atau kita cuma mau coba-coba saja seperti apa sih BlackGarlic itu ? Coba saja akses ke http://blackgarlic.id dan bisa pilih menu-menu yang tersedia untuk tiap minggunya.

Ini ada pesan dari BlackGarlic buat teman-teman yang ingin coba beli paketnya bisa menggunakan kode referral saya : BGSmaryo. Lumayan lho dapat diskon Rp 100.000 untuk pembelian pertama.

blackgarlic

5 thoughts on “Masak Mudah dengan BlackGarlic

  1. Pingback: BLACKGARLIC EXCITING HOME COOKING is End :( | When Time to Cook Comes

Leave a Reply

