Dinginkan Hati Segarkan Diri di Fat Bubble Dessert House and Cafe

DSC01837

Setelah masa musim hujan yang berlalu sebentar saja, Jakarta sekarang sudah mulai panas, Dan panas-panas gini enak banget kalau kita cari yang segar-segar. Nah, kalau lagi pas posisi di selatan Jakarta, coba deh pada merapat ke Citos, dan di sana kita bisa berenang …. seggaarrr , kaan ?? Biar lebih segar lagi kita bisa cari es krim dan makanan enak lainnya di Fat Bubble Dessert House and Cafe yang letaknya di pojokan selasar Citos lantai 1.

Fat Bubble ini awalnya khusus menjual minuman dari teh Taiwan. Outlet pertama Fat Bubble terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Nggak ada alasan ya ke Fat Bubble jauh. Di selatan ada di utara juga ada, tinggal pilih saja 🙂 Outlet di PIK didirikan pada akhir tahun 2012. Lalu untuk mengakomodasi permintaan pengunjungnya, Fat Bubble sekarang juga menyediakan berbagai dessert ala Taiwan dan juga berbagai makanan.

DSC01825

Beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan datang di Grand Opening Fat Bubble di Citos. Tempatnya enak, adem, cozy, benar-benar menterjemahkan konsep Fat Bubble yang ingin memberikan suasanya nyaman dan menyenangkan buat semua customernya.

cats

DSC01833

Di sana saya pesan dessert Grass Jelly Series A5. Grass Jelly ini memang ada bermacam-macam jenisnya dari A1 sampai A6 tergantung dari isinya. Ada yang grass jelly dengan campuran rice ball, mochi, ice cream matcha ataupun red bean. Kita tinggal pilih mau kode Grass Jelly dengan campuran apa saja. Untuk Grass Jelly Series A.5 isinya adalah grass jelly, rice ball, ice cream matcha dan nata de coco. Gimana rasanya ? Enak ! Saya suka !  Kisaran harga untuk Grass Jelly Series adalah antara Rp 30.000 sampai Rp 42.000 ,-

DSC01911

Nah, ini beberapa dessert yang dipesan oleh teman-teman saya.

DSC01894

 

Dessert ini menarik sekali. Namanya Ice Fluffy Set. Kita bisa memilih varian isian dari Ice Fluffy Set ini. Jadi kita bisa memilih fluffy ice sesuai dengan rasa yang kita inginkan, topping juga bisa kita pilih ingin yang mana. Terakhir, syrup yang nantinya kita guyurkan di fluffy ice-nya pun bisa kita pilih. Menarik sekali, yaa … Dilihat saja sudah enak 🙂

Fluffy Ice Set ini dihargai Rp 49.000,-DSC01924

DSC01931

Yang segar satu ini adalah Fresh Mango Fruit dikombinasikan dengan Rice Ball dan Ice Cream Mango. Menu ini ada dalam barisan Ice Series Cold. Ada beberapa macam Ice Series ini dengan kisaran harga dari Rp 32.000 sampai Rp 49.000

DSC01895

DSC01909 DSC01952

Untuk menu makannya saya pilih Lasagna. Memang saya tidak salah pilih kali ini. Yang membuat lasagna enak adalah royalnya keju yang jadi ingredient masakan, dan di Fat Bubble , keju untuk lasagnanya memang royal sekali, lelehannya benar-benar membangkitkan selera. Dengan harga yang reasonable , yaitu Rp 30.000, lasagna ini memang patut untuk dicoba lagi.

Selain lasagna, di Fat Bubble juga tersedia aneka pasta, Chicken Cordon Blue, Chicken Teriyaki, Fish and Chip dan lainnya. Next time musti dicoba, nih.

Yuk kapan kita ke Fat Bubble ?

DSC01967

 

Fat Bubble Dessert house and Café on Steller https://steller.co/s/5b2MtREU66Z

 

Advertisements

2 thoughts on “Dinginkan Hati Segarkan Diri di Fat Bubble Dessert House and Cafe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s