Free Snack, siapa mau ? .. Cek dong Lifull-produk.id :)

Ini ada kabar gembira buat kita semua, yaa …eitt tapi maaf lho,bukan kabar sekarang sudah ada es cream extract kulit manggis, yaa 🙂 Kabar ini khusus buat para penggemar snack dan jajanan lainnya kalau sekarang sudah ada website yang berisi informasi lengkap tentang snack, makanan dan minuman ringan. Kenapa sebegitu gembiranya, kan namanya website produk bertebaran sana-sini kita tinggal cari aja di internet ?

Nah, yang satu ini memang agak lain, bukan cuma agak, tapi memang lain dengan web produk yang lain. Kalau kita browsing ke lifull-produk.id, alamat web tersebut , kita akan mendapat informasi yang lengkap tentang produk-produk makanan dan minuman. Misalkan untuk snack , di web tersebut dijelaskan mengenai  harga, berat per kemasan , komposisi, pabrik pembuat serta juga kalori untuk tiap kemasan. Selain itu, setiap orang  bisa memberikan opini mereka secara langsung mengenai produk yang mereka

image

rasakan. Jadi kalau kita mau beli produk snack atau minuman, setidaknya testimoni dari orang lain bisa menjadi pertimbangan .

image

Kalau testimoni untuk suatu produk ternyata bagus, pingin dong kita merasakan pengalaman yang sama. Pengalaman yang diambil dari media sosial memang memberikan andil dalam kita memutuskan membeli suatu produk. Begitu juga dengan produk-produk snack yang ada di web Lifull-produk.id ini. Setelah kita merasakan produk tertentu, kita juga bisa memberikan testimoni secara langsung.

Di website lifull-produk.id ini juga ada blog tentang beberapa produk. Kita akan mendapat informasi mengenai snack apa saja yang direkomendasikan oleh Lifull-produk.id. Di dalam blog akan diulas secara detail bagaimana spesifikasi masing-masing produk, asal-usul produk tersebut, cerita-cerita yang berhubungan dengan produk dan juga bagaimana cara terbaik menikmati produk tersebut.

Untuk melihat katalog informasi mengenai semua produk kita dapat meng-klik tab Semua Produk. Produk dikelompokkan dalam katagori yang sama atau berdasarkan merk.

image

Awalnya saya mengira lifull-produk.id ini semacam online shop. Saya cari-cari menu untuk pembelian tidak ada. Dan memang ini bukan online shop. Tapi jangan salah, biar lifull-produk.id ini bukan online shop, website ini ternyata sering bagi-bagi snack ! Gratis pula !! …. Ini bagian dari kabar gembira, yaa 🙂

Pasti deh pada sibuk tanya, gimana caranya supaya bisa dapat snack gratis dari lifull-produk.id , betuull ? …

Untuk mendapatkan hadiah snack, kita bisa tekan tab Hadiah yang ada di bagian atas website. Sebelumnya, kita harus menjadi member terlebih dahulu dan kita dapat memilih hadiah yang kita ingin dapatkan secara langsung. Kita tinggal tekan tombol apply produk lalu share ke halaman facebook. Tuliskan juga kata-kata yang menarik di dalam posting-an kita. Tinggal tunggu aja kiriman dari lifull-produk.id. Enak, kan .. !

Menjadi  member lifull-produk.id tidaklah susah.  Kita tinggal mengklik tab Daftar dan memasukkan data dengan lengkap. Jangan asal-asalan memasukkan data, karena nanti jika member mendapat kiriman hadiah, pihak lifull-produk.id akan mengirimkan hadiah sesuai dengan alamat yang sudah didaftarkan. Berbagai snack dan minuman yang ada di website Lifull-produk.id antara lain adalah : UHA, Espreciello, Bellfield, Oishi, Greenfield, Sunkist, WRP, Heavenly Blus, Sipahh, Pokka, Soyjoy, Calpico, Kit-Kat ,dll.

Gembira, kan kalau ada kiriman snack gratis ? Iyaa …memang kegembiraan itu yang sebenarnya ingin dibagi oleh lifull-produk.id. Itulah esensi yang paling penting,yakni menjadikan orang bahagia saat mencicipi snack kesukaannya hingga akhirnya akan menimbuknan suasana yang cair dan merubah suasana hati seseorang. Begitulah landasan dasar dari lifull-produk.id, yaitu “make everybody happy”.

20150817_135245 Kiriman snack dan minuman dari Lifull-produk.id

Akhir kata, saya ada usulan buat Lifull-produk.id biar web-nya semakin kinclong dan informatif.  Sebagai web yang mengulas produk dan testimonial langsung, Lifull-produk.id sudah mempermudah customer untuk mendapatkan data dengan cepat. Informasi yang belum tersedia di lifull-produk.id adalah  informasi sertifikasi halal untuk masing-masing produk. Dengan adanya sertifikasi halal (baik dari MUI ataupun badan pembuat sertifikasi halal dari negara lain) tentu akan memberikan manfaat yang sangat besar. Memberikan informasi tentang kehalalan(atau tidak halal) suatu produk adalah bentuk tanggung jawab kita kepada masyarakat, terutama masyarakat Indonesia yang sebagian besar beragama Islam.

Semoga misi Lifull-produk.id untuk memberi kegembiraan semua orang lewat web-nya yang informatif, lengkap dan sangat bermurah hati dengan gratis snack-nya terus berlanjut memberi manfaat buat customer-customernya, dan kita semua senang riang gembira 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Free Snack, siapa mau ? .. Cek dong Lifull-produk.id :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s