Banana Smoothies

Pisang memang enak dibuat apa saja. Dari kripik, kolak, cake, roti , juga smoothies.

Saya beli pisang di tukang buah dekat rumah, eh baydeway, ternyata pisang cavendish sekarang harganya mahal amat, yaa .. apa karena ini pisang import ? Buah-buah import harganya sekarang mahal sementara buah lokal kualitasnya nggak stabil (*keluh).

Ok, balik ke smoothies, saya buat berdasarkan bahan yang ada di kulkas. Sehari sebelumnya pisang saya potong-potong dan dibekukan di freezer.

Saya blender pisang beku, susu kira-kira 50cc dan 3 sendok yoghurt tawar Cimory. Kalau kurang manis bisa ditambah madu. Tapi kalau saya enggak ditambahin, sudah cukup manis … sayanya dan smoothiesnya J

Leave a Reply

