Kerak Telor Monas

IMG_1208

Pulang dari Sholat Iedul Adha saya nggak langsung bawa anak-anak pulang.

Alasannya karena :

– anak-anak pingin jalan-jalan dulu

– kambing pasti belum jadi gulai dan sate jadi tenang-tenang aja ngga takut kehabisan.

Enak sekali jalanan di Jakarta kalau pas libur. Kosongg banget , tapi mau ngebut juga sayang. Kalau jalanan kosong begini enaknya jalan santai aja, serasa yang punya jalan.

Ini foto-fotonya.

IMG_1206

IMG_1200

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s