Untuk Anak-anakku

Begini yaa anak-anak. Waktu dulu ibu suka camping. Kalau camping ibu dan teman-teman biasanya bawa makanan yang simpel-simpel aja. Contohnya mie rebus, telor asin, sarden, kornet, roti.

IMG_2057

Kenapa kita musti bawa makanan yang simpel-simpel karena ngapain juga bawa bahan makanan mentah terus repot-repot masak dengan bumbu komplit. Halooo…kita lagi camping, bukan lomba masak 17-an. Tapi ada juga siihh temen ibu yang bawa cobek dan ulekannya… serius ini …temen Pramuka ibu bawa-bawa ulekan cuma buat bikin bumbu sayur asem ! Ck ck ck .. tu anak ribet amat yah. Seinget ibu sih sayur asemnya ga jadi dibuat, terus ulekan bumbu sayur asem ditambahin cabe dan gula merah buat dijelmakan menjadi bumbu rujak !!! Uhhh… masi ribet juga yaa pake bawa cabe dan gula merah segala.

Ah asal tau aja jaman dulu kalo camping selalu bawa kompor minyak tanah yang minyaknya suka luber kemana-mana gara-gara miring ngebawanya. oww dunia per-camping-an sekarang pasti  sudah lebih simpel dan ringkes. Denger-denger sih sekarang Pramuka kalo camping makannya McD ato KFC. Hah ?? huhuaha… mo comment apa ? Simpel dan ringkes ,bukan ??

Nah kalau hari ini kita makan mie goreng rasa sate, telur asin oleh-oleh dari Brebes dan sarden, anggep aja yaa kita lagi camping. Ihik…. kaannn minggu lalu kita udah makan opor ketupat dan teman-temannya. Truss… pas mudik kemarin kaann kita makannya di restoran terusss … Yaaa kaaann… Jadi .. kalo sekarang menunya so simple begitcu tetep enaak kaaan …

 

IMG_2071

IMG_2060

 

Ahh… ternyata pada suka…. Niiihh sekarang ibu kasih hadiah secangkir cokelat panas yang nikmaaattt banget. Dahh… pada tidur giihh…

 

IMG_2043

[huh… setrikaan masih 2 gunung !]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s