Heiii… Ada Sale Gede-gedeann !!

 

IMG_0585

Awal puasa Reina kasih tau dia abis desak-desakan ngeborong barang-barangn Royal Selangor. Sale 70%, bok !

Hahhh ….. ?? Yang boneng ?

Dia bilang kalo dia beli sendok, garpu, pisau yang didiskon gila-gilaan.

Haaahhhh …?? Gila…!!….Gila …!!!… Gilaa !!!

Trus dia bilang kalau dia beli piring porselen cantik-cantik. Murah meriah 25 ribu saja dapat corak yang bagus-bagus.

Eh… upss… Royal Selangor jualan piring porselen juga ya ? ..Hmm… Masa sih, Ren ?

Besoknya dia SMS, kalau di Menara Marein ada diskon lagi. Huh.. saya langsung ke sana. Menara Marein itu gedung baru. Dulu pernah jadi tempat parkir di samping Chase Plaza yang ada ATM BCA-nya.

Sampai di sana … hmmm… ga ada tuuhh namanya Royal Selangor lagi diskon. Ah sial. Gue ditipu ! Ehh….. tapi … ups… ternyata bukan Royal Selangor, tapi Royal Doulton ! Ah sumpah deh sebelumnya saya ga tau Royal Doulton itu apa. Abis itu saya browsing browsing … Upss… ternyata …

Mungkin saya datang pada saat yang tepat. Maksudnya ga berdesak-desakan seperti Reina. Ya iya laa…. orang saya dateng pas jam 3 siang. Jam-jamnya ibu-ibu kantor pemburu diskon pada kerja. Tapi nggak tepat waktu juga, karena koleksi yang bagus-bagus udah laku duluan. Masih banyak siy yang bagus-bagus tapi musti diliatin satu-satu biar muncul perasaan kalau barang itu bagus.

Ini yang saya dapet :

– piring putih diameter 28 cm harganya 15rb

– piring corak bunga-bunga diameter 28 cm harganya 25rb

– cangkir warna warni, hijau, kuning, biru, harganya 5rb an

– cangkir dan pisin buat minum teh, masing-masing harganya 5rb

– piring edisi Disney harganya 15rb

– piring diameter 25cm, pinggirannya ada bunga-bunganya, harganya 10rb

– sendok …brapa yaa …. 10rb kalo ngga salah

Saya belinya yang di bawah 25rb an.Itu juga udah oke-oke (buat gue). Ada juga yang gelas, cangkir, piring cantik-cantik kayak di Titanic, cuman masih mahal oii… meski ya…meski harganya masih jauuhh di bawah harga toko [kata Mbaknya, soalnya saya juga ga tau tuh tokonya di mana, katanya sih di Plaza Senayan].

Kayaknya diskon masih ada tuh sampai akhir minggu ini [26Sept08]. Mariii…..

IMG_0591

IMG_0587

6 thoughts on “Heiii… Ada Sale Gede-gedeann !!

  1. waah… pantas aja piringnya cakep-2… udah curiga juga ini pasti royal doulton
    info-2in juga dong kalo ada lagi… (mimpi bole juga kaan..)

  2. Haha … asik ya dapet piring bermerk murah. Eh biasanya Royal Doulton kirim sms kalo mau ada disc. Insya Allah saya email yaa kalo Widya mau πŸ˜€

Leave a Reply

